Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Coba Koneksi Smart D1200p Di Ubuntu 10.04

Coba Koneksi Smart D1200p Di Ubuntu 10.04
Baru sekitar 2 minggu ini saya coba - coba menggunakan OS Ubuntu, dan hasilnya Top banget... sampai lupa dengan Windows, tapi disini saya mengalami masalah saat saya koneksi internet menggunakan Smart, karna koneksi di rumah saya menggunakan Hp D1200p. saya sudah search di mana  - mana tapi sama aja..., ( saya menemukan  post yang menurut saya bagus, tapi saya coba belum berhasil. Silahkan di cek : hadipramono.web.id ). Mungkin ada teman - teman yang bisa membantu saya???

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

8 komentar:

Review The Latest gadgets mengatakan...

Wah gak begitu faham gan,, cuman jadi pertamax aza,,, hehe

jual karpet mengatakan...

nice info :D

Islamic University of Indonesia mengatakan...

Terimakasih Infonya
artikel yang bagus,
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Hukum di UII Yogyakarta
:)
twitter : @profiluii :)

Cara Setting Modem Smartfren mengatakan...

saya masih bingung gan..

bunga papan di semarang mengatakan...

Saya pakai juga linux ubuntu, tapi belum bisa kalau pakai smart

Rajahitam10 mengatakan...

ipoker8 Situs Agen Judi Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia
SHINCHANPOKER AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA
MIYABIPOKER AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA
SAHABATQQ AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA
ITUDEWA Agen Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
SITUSPOKER88.COM Referensi Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
REJEKIPOKER AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA

thanks :)

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

feby awal ramdhani mengatakan...

OBAT PENYAKIT POLIP HIDUNG

OBAT PENYAKIT VARISES

Obat BAB Berdarah

OBAT KUAT TAHAN LAMA UNTUK PRIA DEWASA

OBAT ASAM LAMBUNG TINGGI

OBAT RADANG TENGGOROKAN TERBAIK

Ramuan Herbal Untuk Penderita Pengapuran Sendi

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Posting Komentar


 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )