Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

XL Gak Tipu - Tipu

Sebagai seoarang Pelajar + Blogger saya memiliki 2 hp dengan nomor yang berbeda, karna aktifitas saya lumayan banyak saya jadi memisahkan no pribadi dengan yang lainya. Hp pertama saya menggunakan XL dan hp kedua saya menggunakan Sikuning (Pasti tahu dong he,,,). Sekitar 1 bulan sebelum terjadi berita yang menghebohkan mengenai konten musik yang dilarang oleh pemerintah saya sudah lama menggunakan RBT dari XL dan Sikuning, namun entah mengapa waktu itu saya setiap mengisi pulsa siKuning pulsa saya terkuras 5ribu setiap isi ulang dan ini saya alami selama 1minggu berturut - turut dengan pengisian pulsa 4x, berbagai cara sudah saya lakukan mulai dari UNREG dll, tapi NOL dan akhirnya karna kejadian berulang - ulang hingga kini siKuning saya sudah saya pensiukan dini. (kq tidak melapor: saya sudah coba namun berbagai alasan dari mereka membuat saya sebagai costumers yang salah red), mungkin masalah ini yang menyebabkan pemerintah tidak percaya dengan RBT.

Semula agak sedih juga, namun sejak kejadian itu saya hanya percaya kepada XL, selain murah meriah seukuran saya sebagai pelajar dan fitur XL lumayan lengkap lah... :D, + belum pernah terjadi masalah selama menggunakan XL, oya dulu pernah sich tiba - tiba tidak ada sinyal, eh teryata simnya rusak hahhaa..., tapi itu tidak masalah buat saya... (bisa ganti tanpa pindah no).

Oya fitur musik yang saya suka dari XL tu RBT Plus biasanya layanan RBT kalo kita menelepon kita maka kita akan menikmati ring back tone temen kita, tapi di RBT plus, saat kita menghubungi temen kita, kita akan menikmati ring back tone kita sendiri... serukan.....

Kalo masalah internet saya bilang cukup cepat apa lagi saya menggunakan hp berbasis Android, kemudahan dalam koneksi internet itu prioritas utama saya sebagai blogger. Jadi saya cuma bisa bilang XL Gak Tipu - Tipu.... (Masadepan ada ditangan anda, mulai sekarang atau menyesal... hehehehe... "bercanda"). Untuk lebih jelas dan lengkap silahkan teman - teman langsung kunjungi situs resminya aja di www.xl.co.id - Putro

Video Iklan XL LUCU ABIS hahaha.... 


Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

255 komentar:

Obat herbal untuk radang paru-paru mengatakan...

thaks gan infonya bagus dan bermanfaat

xamthone plus mengatakan...

info yang sangat bermanfaat nih gan, thanks atas infonya :D

obat herbal penyakit typus mengatakan...

info yang bagus gan..
terimakasih atas info nya

xamslimer mengatakan...

promosi nih gan??

jelly gamat gold g mengatakan...

enak juga yah kalo bisa dengerin RBT nya sendiri.

Surya Kusuma Ardhani mengatakan...

nice gan....

Obat Herbal Untuk Kolesterol mengatakan...

nice info sob

Obat tradisional penyakit darah tinggi mengatakan...

wow sangat berguna sekali infonya gan,,
di tunggu info selanjutnya.
salam kenal..

Hayati Nufus mengatakan...

vidio nya bagus sekali, apalagi yang vidio iklan oji goyang gayung itu..
XL memang sangat ampuh dan selalu bisa.

Obat Alami Asam Urat mengatakan...

ya bangus banget videonya xl memang lebih beda,,,

Wdesain mengatakan...

ada info menarik gan hosting gratis indonesia tanpa iklan Space 2 GB, Bandwidth 100 GB Cek TKP gan http://wdesain.web.id/2011/12/28/hosting-gratis-selamanya-di-idhostinger/

arie mengatakan...

siph dah, tapi ane masih betah pake agnes monica nih, murah sich!

Diana Sesarin mengatakan...

saya mah ganti2 operator terus, tergantung keadaan.

automation mengatakan...

wah si agan promo nih hehehe :D

timbangan digital mengatakan...

wah mantep deh ane pake XL juga nih :)

infrared thermometer mengatakan...

kalo ane pake yang ungu hehehe

seribu pernak pernik ponsel android mengatakan...

share lainnya
Cara

MemPercepat Koneksi Internet dengan REGEDIT - Tutorial

Cara

Mempercepat Koneksi Internet - Tutorial

SERIBU

PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

49 Day -Drama Korea
Cerpen -Sedih "Aku Menangis Untuk Adik 6 kali"
Cerpen Sedih Remaja
Tutorial Blog Full
Cerpen Remaja Indonesia
Cerpen Cinta
Jangan Jadikan Takdir Sebagai Kambing Hitam
Cerpen Remaja-18+ Aku

Masih Perawan

Cerpen Sedih -

Maafkan Salahku Ibu

Cerpen Sedih -

Maafkan Salahku Ibu

Persebaya Vs

Kelantan FA

Lowongan Kerja-Pak Tua Penjual Amplop
Prisia Nasution

Bercerai

Cerpen Cinta -

Samudera Cinta

Cerpen

Remaja-Nikita Mirzani- Mana Ciuman Untukku

Motivasi Cerdas-Motivasi Membangun Semangat Diri Kita
Cerpen Sedih- Kata Bijak Tukang Emas Tua pada Raja

Catatan Harian dan Kumpulan Puisi mengatakan...

nice info

Kisah Berkah dari Membaca Basmalah
Hasrat Yang Terendap | Puisi
Hakekat Kebohongan dan Kiat-Kiat dalam Berbohong
Hidup Baru | Puisi

Sakit Pinggang mengatakan...

makasih infonya,apa yang sudah dialami semoga tdk terulang kembali gan.langsung aja ke tkp.

Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat mengatakan...

infonya menarik sekali mas bro.... salam kenal aja, jangan lupa kunjung balik ya gan......

EMILAY mengatakan...

Thx gan share nya share yang lain donk

jual karpet mengatakan...

nice posting ^^

Mengenali Gejala Alergi dan Cara Cepat Menanganinya mengatakan...

XL memang bagus........

Chute mengatakan...

Emang keren dach...
Thanks for share...

Tempat Sampah stainless mengatakan...

Emang keren dach...
Thanks for share...

Dynabolt mengatakan...

infonya menarik sekali mas bro.... salam kenal aja, jangan lupa kunjung balik ya gan.....

Mesin Pertanian mengatakan...

makasih infonya,apa yang sudah dialami semoga tdk terulang kembali gan.langsung aja ke tkp.

Obat herbal diabetes melitus mengatakan...

kalau di daerah saya sinyal XL kurang bersahabat buat connect internet gan

jasa pengukuran mengatakan...

ahahahah...jd terinspirasi

Obat Herbal Nyeri Sendi mengatakan...

yupss iia saya percaya co tapi xl sering bermasalah dengan koneksi sinyal..

obat herbal mengatakan...

hahahaaa jadi pengen ngikutan pake xl nich...

super lutein mengatakan...

iklannya emang lucu, tapi meremehkan orang yg tinggal di desa. Salam kenal sob...

obat stroke herbal mengatakan...

lucu lucu,, hahahaha,, tp di tempat saya ko sering masalah ya/...?

xamthone mengatakan...

nice info gan

obat asam urat tradisional mengatakan...

wahhh,,
klo saya lebih percaya si merah saja..
ralaupun harga emang tak sesuai dengan keadaan --hehe-- tapi si merah gratisnya ga pernah boong..

Asuransi Prudential mengatakan...

Wah XL mania nih. Saya pakai 4 nomer yang berbeda. Fl*xi, Es*a, X*, dan I*3. Kebetulan yang X* saya buat BB. Nah, kalau paket BB saya lagi abis, pulsa saya bisa abis sendiri tanpa dipakai. Setiap saya complain katanya GPRS. Meski GPRS sudah saya matiin sekalipun (dan cara mematikannya juga atas saran mereka). Dan saya gak memakai aplikasi di BB di luar aplikasi resmi. Harusnya dg GPRS mati, pulsa saya ga bisa kesedeto utk GPRS dong? Just share. Nice blog :)

Obat Tradisional Penyakit Jantung mengatakan...

terimakasih infonya, sangat bermanfaat buat saya..
kayanya boleh juga XL buat komunikasi bisnis saya.

dholenkdholenk mengatakan...

XL memang oke ,
saya juga dapat merasakan gimana rasanya pake XL.
saya sudah beberapa tahun pake XL terus, soalnya oke sih .

obat tradisional kanker hati mengatakan...

dulu saya pake XL sekarang udah enggak setelah sinyalnya ngadat mulu,,soal tarif XL emang murah

arif mengatakan...

XL yah...sama donk....

obat sakit asam urat mengatakan...

saya juga pake XL, malhan dh 8 tahun saya pake XL...XL no.1

obat tradisional keputihan mengatakan...

klo ane agak kurang cocok pake XL..
harganya sering berubah-ubah..
ga ada kepastian kesannya..

Obat jantung koroner herbal mengatakan...

wahh ,, haha itu lucu foto tukulnya ..
wahh ,, masa scihh g bohong kalau begitu saya pengenttt dongg biar banyakk gratisannya ,,,

cara mengobati diabetes mengatakan...

nice info...

indobeta mengatakan...

thanks ya info'a...
suksess sllu..amin

jelly gamat mengatakan...

wah kalau saya justru belum pernah nyoba pake XL,,,
maklumlah saya setia sama simerah....

Obat Alami Hipertensi mengatakan...

makasih atas info nya,,,,,,,

Marketing House Calls mengatakan...

Saya juga pakai xl nih .. tetapi saat ini kalau sore lumayan lemot

Om Badut Idola mengatakan...

XL is the best dah.. hihi..
nice info gan..

khasiat manggis mengatakan...

makasih gan atas infonya,,,
sangat bermanfaat,,,


,

cara pengobatan stroke mengatakan...

asli ya gan,,,
xl memang kereen,,,,,,,,,

,

cara pengobatan kanker kelenjar getah bening mengatakan...

siiipt,,,,
kongkrit neh om,,,

penyembuhan jantung mengatakan...

sangat bermanfaat neh infonya,,,,


,

penyembuhan kanker payudara mengatakan...

woke,,,,
makasih ya pak infonya,,,,,,,

,

obat herbal disentri mengatakan...

goyang gayung yang penomenal

jelly gamat luxor mengatakan...

mantap nih...
XL memang paling murah..

obat herball mengatakan...

baner banget xl paling dhasayat ga cuman ucapan dalam iklan....

obat sakit jantung mengatakan...

XAl number 1 .....

sexi-stars mengatakan...

ane sih blom pernah pake xl....tapi gara2 baca nih post jadi pengen coba nih

obat sakit asam urat mengatakan...

aku pake xl cuman buat internetan pake modem aja...
cepet gila...

Asalasah Artikel Pilihan mengatakan...

iyaa sob.. Xl bener2 smakin mantaap yaa. :D

Obat Tradisional Insomnia mengatakan...

iia gan sampai sekrnag saya merasa nyaman menggunakan xl . .

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening mengatakan...

xl.a mas tukul biarpun ndesooo ajiibb dah . . .

Bunga Papan Duka Cita mengatakan...

ane pernah coba promonya... bagus gan !!!
apa lagi yg sekarang promo paket BB cuma 49 ribu buat 3 bulan,, ajib....

obat darah tinggi mengatakan...

nice info gan...

Harga Umroh mengatakan...

wah jadi pengen beralih ke XL nih

agen xamthone plus bandung mengatakan...

makasih infonya gan...

jus manggis xamthone mengatakan...

ayo goyang-goyang gayung...

obat herbal kanker otak paling ampuh mengatakan...

gak tipu tipu gimana ..? wong xl itu suka nipu

obat herbal penyakit kanker prostat paling ampuh mengatakan...

lah xl mah suka nipu .. sinyal nya itu lho suka macet
mati total

DITEST SMARTUBE SENSOR mengatakan...

aduh,,, TS nya malah promosi :capede

sinyal XL jelek gan, Yang bagus ntu AXIS !!!
iklan AXIS juga gak jalah lucu dari XL kok gan..

obat herbal kanker serviks mengatakan...

xl emg murah,, tpi ga bisa cek pmakaian trakhir gan..

WIRELESS DATALOGGER mengatakan...

xl busuk sinyal nya gan... jelek

obat jantung mengatakan...

gak tau yaa? Ndeso :cmiww

Obat Herbal Kanker OTak mengatakan...

ya Xl memang murah meriah. tolong lebih banyak lagi fasilitasnya agar kita bisa lebih tertarik

gamat luxor lampung mengatakan...

nice posting

Agen Xamthone plus Bandar Lampung mengatakan...

xl emang super ampuh..

cara ampuh mengobati hiv aids mengatakan...

xl memenag OKE........

cara ampuh mengobati stroke mengatakan...

XL murah banget gitu loh.....

Obat Herbal Kanker Hati mengatakan...

XL memang yang paling hemat dan murah
sukses terus XL

agen xamthone plus surabaya mengatakan...

Kabar gembira bagi anda yang berada di kota surabaya, kini telah hadir agen xamthone plus surabaya untuk memudahkan anda dalam pembelian xamthone plus jadi anda tidak perlu khawatir lagi.

agen xamthone plus lampung mengatakan...

Khususnya yang tinggal di bandar lampung jangan susah susah lagi untuk membeli obat herbal xamthone plus karena telah hadir agen xamthone plus lampung yang akan melayani anda dengan senang hati.

Info selanjutnya cari di http://xamthone.biz/obat-herbal/xamthone-plus-lampung.html

OBAT HERBAL SAKIT GINJAL mengatakan...

xl banyak paket hematnya.

cara ampuh mengobati darah tinggi mengatakan...

XL bagus tpi klo transaksi pulsa selalu double jadirugi sya ngjual pulsa...

obat alternatif migren mengatakan...

Migren merupakan sakit kepala sebelah. Obat migren XAMthone Plus sangat tepat dijadikan sebagai obat migren yang aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Ketemu Info mengatakan...

Xl memang bagus gan ?

Tiang Antrian mengatakan...

Oh... Oke punya nih... HOy.. HOy...hOy.... mksih tas infony gan..........

khasiat manggis mengatakan...

gx sia sia ane pake XL ... haha

obat tbc herbal mengatakan...

gua pake XL uda 3 tahunn...
tettp aja enakkk
sinyal nya., :)

obat herbal mengatakan...

saya juga salah satu pengguna xl dari dahulu, apalagi dari sejak saya SMP kelas 3 sampai saya lulus SMA sekarang masih tetap pake xl dan nomornya tidak pernah ganti. tapi bagi oprator xl saya mohon adaini lagi dong layanan unlimeted malemnya.

obat herbal alami mengatakan...

saya jga pke xl, lumayan bagus jaringannya.

ibo mengatakan...

makasih gang

obat herbal demam berdarah mengatakan...

bener niiih..
jangan omong doanx, buktiin donx??

Trik Mudah SEO mengatakan...

Wah sebenarnya saya belum pernah pake XL :)

Promo Member Alfamart mengatakan...

Thanks inpona gan

Obat Herbal Nyeri Haid mengatakan...

xl memang murah banget, banyak yang bisa kita lakukan dengan XL.

Informasi Dunia Samaran mengatakan...

wah infonya bagus sekali..
sangat bermanfaat & lengkap banget..
makasih ya :)
salam kenal ya :)
namaku : Ryuzaki


#Happy Bloging

camping checklist mengatakan...

boleh juga promo XL nya

Islamic University of Indonesia mengatakan...

Thanks for providing such a great article, it was excellent and very informative.

bokep download mengatakan...

semua provider indonesia sama aja

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat mengatakan...

kenapa di tempatku kok sinyalnya kurang ya ?

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat mengatakan...

xl kapan ada undian berhadiahnya ?

budidaya pepaya mengatakan...

aku juga ada kartu xl. tapi sekarang tarifnya mahal.. 2500 untuk sesama sampai jam 5 sore

obat herbal kolesterol mengatakan...

xl mantap sekaleee

obat herbal wasir mengatakan...

siph dah, tapi ane masih betah pake agnes monica nih, murah sich!

obat herbal sakit pinggang mengatakan...

ya bangus banget videonya xl memang lebih beda,,,

obat herbal kanker mengatakan...

Thx gan share nya share yang lain donk

obat kanker payudara mengatakan...

nice posting ^^

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat mengatakan...

XL mantap abis...........

tita mengatakan...

terima kasih artikelnya sangat bermanfaat sekali....

obat herbal penyakit getah bening mengatakan...

promosi nich mas ,, hehe

pusat obat tradisional mengatakan...

xl murah abiss............

obat herbal penyakit infeksi kemih mengatakan...

yuk kita goyang gayung ...

El-Nino Ramadhan mengatakan...

oke dehh, tp xl tarifnya krng jelas

Muhammad Irvan Avib Azizi mengatakan...

nice posting gan :)

obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan...

sebagai pelanggan setia xl, saya sarankan untuk lebih di perhatikan sinyalnya agar sms enggak pada pending melulu !

ok !

Obat Herbal Kangker Prostat mengatakan...

Ayo XL jangan kecewakan para pelanggan Mu !

Service AC Yogyakarta mengatakan...

saya dr pertama pnya hp udah pake XL.... customer servicenya jg ramah2

Mire Tahu Tempe mengatakan...

sip2, nice post :)

Obat Maag Herbal mengatakan...

tapi sekarang gratisannya di batasi, gak kaya dulu sampai sepuasnya..

Advertising dan Huruf Timbul Semarang mengatakan...

betul mas bro....saya hanya percaya ke xl untuk mobile saya,ngirit bener..........
PERCAYA dah...

skripsi teknik informatika mengatakan...

Xlangkah lebih maju...
bisa diblang hemat lah pake XL

obat sehat herbal ambeien mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

obat sehat herbal asam urat mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

obat alami batu ginjal mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

obat alami demam berdarah mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

obat sehat herbal asma mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

obat alami hepatitis mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

obat sehat herbal darah rendah mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

obat jerawat alami mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

obat sehat herbal darah tinggi / hipertensi mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

obat sehat herbal demam berdarah mengatakan...

Thanks for information.
Hopefully beneficial and familiar salutation course.

Berita Forex mengatakan...

Semua Operator cellular bagus kok, cuma tinggal kita mau pilih yang mana?? hee :D



Berita Forex

rio mengatakan...

nggak tpu2 tapi ane pernah juga kena tipu

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan...

sekarng XL sudah banyak sekali berapresiasi untuk bangsa,,
tapi emang sekarng seemua operator pada mahal gan

Pengobatan Tradisional Jerawat mengatakan...

Tapi rasanya XL selalu menipu saya deh? Kenapa? Karena setiap saya ol facebook di hape, kadang gratis, kadang bayar. Dan biasanya ga ada pemberitahuan fb harus bayar.
Saya udah sering terkena hal kek gini, tapi saya legowo aja menerima kenyataan -__-"

samsul mengatakan...

thanks mas bro

breky mengatakan...

waaah...emang xl dah insyaf ya hehe

Grosir Bersama mengatakan...

XL emang bagus sinyalnya cuman tarif telp/smsnya masih mahal..

tour and travel di surabaya mengatakan...

hahahah.. video gayungx lcu..

pengobatan herbal kanker payudara mengatakan...

apa Xl paling murah di antara operator lain??

cara mengobati jantung koroner mengatakan...

xl emang bagus bgt sinyalnya

kalijenes mengatakan...

Semoga kejujurannya bisa dipertahankan...

cara herbal mengobati kanker hati mengatakan...

makasih agan to infonya :)

Obat Pelangsing Badan Alami mengatakan...

Kunjungan malam gan :)
Nice info

irpan mengatakan...

ijin nyimak ya gan

johny mengatakan...

emang bener kog...ga pernah boong

rental mobil disurabaya mengatakan...

kalau XL aku nggak pernah pakai

Cara Alami Mengobati Muntaber mengatakan...

hahahahaahaha,., mas tukul yang jadi wong deso nya,.,.

Obat Herbal Ace Maxs mengatakan...

mantap

sonny mengatakan...

XL...emang oke dah

tiket pesawat mengatakan...

xl mantap abis,sdh murah terus jaringan nya luas.pokok nya xl no1

obat ace maxs mengatakan...

makasih infonya

obat almai penyakit jantung koroner mengatakan...

xl kretif ada ada aja iklannya ..
jadi trenseter buaat provider yg laen ..
mksh gan infonya .

Trolley Stainless mengatakan...

xl gak tipu2...
Oh gtu toh...
Oke smangat marketing...
Mksih tas infonnya gan...

enimart bisnis terheboh mengatakan...

berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
trimakasih

tutorial blog seo mengatakan...

Melihat sisi positif yang seharusnya bisa kita contoh

enimart leader mengatakan...

semoga bisa jd inspirasi bagi orang lain..sukses ya

peluang usaha grosiran mengatakan...

makasih yah infonya

sewa mobil mengatakan...

thanks atas infonya gan..

iklan baris gratis mengatakan...

ditunggu postingan berikutnya kawan..

tour and travel disurabaya mengatakan...

xl gak pernah nipu yah?

PIZZA OVEN mengatakan...

Perlu dibuktikan nih, kalo enak baru deh XL always..

tour and travel disurabaya mengatakan...

sukses terus buat blognya gan..

profit clicking indonesia mengatakan...

makasih ya gan.. sukses selalu.

obat alami kanker kelenjar getah bening mengatakan...

yah xl = xtra lama
hehe

Risma mengatakan...

XL memang keren...!
salam sukses :)

agen bola mengatakan...

ya bangus banget videonya xl memang lebih beda,,,

agen sbobet mengatakan...

xl mantap abis,sdh murah terus jaringan nya luas.pokok nya xl no1

agen sbobet mengatakan...

emang bener kog...ga pernah boong

jepara mengatakan...

Iklan goyang gayung emang bisa ngakak sob

fans mengatakan...

mantap

cara mengobati diare mengatakan...

mkasih bnyak atas infonya

www.ralali.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ralali mengatakan...

XL lumayan mahal tau,, tp kalo si kuning memang gak faforit bgt gw,, pakek si UNGU signalnya kayak angkutan umum, kadang dateng kadang ilang.

Obat Darah Tinggi mengatakan...

emang bener banget aku jga pake si ungu.. kadang kenceng kadang engga ...hadeeehh

tas branded mengatakan...

kita jua pake xl.
banyak manfaatnya . . .
di tunggu kunjungan baliknya ya...

Faiq mengatakan...

ga cocok pake xl saya mah

Obat Herbal Penyakit Asma Yang Aman Dan Alami mengatakan...

mantap gan

baju muslim hyeongnim mengatakan...

rekomendasi bagus nih. thanks kawan.

Obat Maag Yang Aman Tanpa Efek Samping mengatakan...

xl=tukul
hahaha

Obat Stroke Yang Aman Tanpa Efek Samping mengatakan...

xl emang ajib bro

andi mengatakan...

boleh juga nih artikel?menarik.

Unik-unik dunia mengatakan...

kalo saya malah gak ngurus XL sama sekali ,, yang lain saja.

jelly gamat gold-G mengatakan...

saya pernah pake XL tapi jaringan nya jelek di tempat saya.... pasan BTS donk di daerah tasikmalaya

Patriot Muslim Media mengatakan...

tapi beberapa hari ini kadang di tempat ane agak bermasalah gan, pending terus

alluky mengatakan...

nice info:D
terima kasih sudah berbagi

Pascalmatlab mengatakan...

wah menarik sekali.
salam kenal

derajad mengatakan...

saya sejak tahun 2005 pke XL gan

alluky mengatakan...

mantap:D
terima kasih dah berbagi

Pascalmatlab mengatakan...

wah menarik sekali
salam kenal

sepatu boots wanita mengatakan...

terimakasih , infonya menarik :)

amx mengatakan...

hahahahaha

Anonim mengatakan...

nice

ANDRI SANJAYA mengatakan...

XL memang memberikan kualitas terbaik untuk semua kalangan. Dan pilihan tarifnya pun dapat dijangkau siapapun.

Salam kenal!

alluky mengatakan...

mantap:D
terima kasih udah berbagi

Pascalmatlab mengatakan...

blogwalking gan
permisi ya
kunjungi blog ane, banyak info tentang dunia komputer, kesehatan, pemrograman komputer dll.

jelly gamat-g mengatakan...

Mantap bong infonya makasih

jelly gamat-g mengatakan...

Terima kasih banyak gan infonya

toko bunga mengatakan...

Xl semakin luas jangkauannya

Posting Komentar


 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )