Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Tolak Teroris

Kenapa Indonesia?????

indonesia memang cocok dengan sarang teroris yang berkedok atas nama agama (islam). karna agama (islam) diindonesia mudah sekali terhasut dengan keyakinan milik personal ( atau keyakinan diri sendiri dan Golongan), coba kita merenung dengan kejadian 2 sebelumnya seperti perang antar agama, saling menjatuhkan, ejek mengejek dll (maaf tidak bisa menyebutkan nama dan golongan) takut di penjara he3x kayak yang di tipi2 . Di indonesia sendiri memiliki 2 idiologi dengan gagasan Hukum Demokrat (pemerintah) dan Hukum Tuhan (mujahidin).

Nah Sejarah penegaan hukum Tuhan ini, oleh kaum (blalala) sebenarnya sudah ada sejak zaman sahabat nabi. Yang waktu itu di negaranya kurang teguh dengan Hukum tuhan, kaum ini sendiri berasal dari Arab saudi. Kaum ini terbagi menjadi 2 sisi :

1) Sisi yang pertama adalah Jihad dengan cara berdakwah, ceramah , membuat buku dll ya seperti agama ISLAM PERTAMA KALI MASUK INDONESIA tanpa peperangan dan pertumpahan darah (bayangkan aja waktu itu pulau jawa di huni oleh agama budha tapi sekarang?) bisa di bayangkan kan.

2) Nah sisi yang ke 2, sisi Jihad dengan  kekerasan ini lah yang sekarang merebak di indonesia sejak tahun 2001. dan KAUM INI PERNAH ADA YANG BERHASIL MEMBUNUH  PRESIDEN (maaf lupa nama negaranya)

Saya coba mengutip teks dari teman saya  apurie.com

setuju iitu..tapi kenapa Indonesia? bukankah di negaranya sendiri malah lebih banyak ekspatriat dan simbol-simbol Amerika? Kenapa ga langsung nyerang Amerika seperti tragedi 911? Apa nyali mereka masih kacangan untuk menyerang langsung ke sasaran?


Menurut saya iya juga, mereka bernyali ciut dengan peraturan diMalaysia dengan menghukum dan mempenjarakan seseorang tanpa pengadilan dan sidang... makanya mereka (teroris) pada cabut ke indonesia, bukanya apa2 lawong diindonesia aja hukumnya masih lemah banget... (masih bisa di beli)

Dan kenapa gak menyerang Amerika?,  mereka sudah ada pembagian jatah negara setiap anggota (menurut yang saya tahu Nurdin M TOP tu memegang wilayang kawasan asia timur , tapi yang menjadi pertanyaan mengapa dia sekarang diasia tenggara (dan jawabnya ada di paragraf pertama silahkan baca lagi he2x)

Fuck Teroris

JAUHKAN ANDA DARI IDIOLOGI DAN PEMIKIRAN TERORIS !!!!!

1) Jangan teriming - imingi Masuk surga secara singkat (bom bunuh diri) walau DIA bilang itu adalah Jihad. Mereka benar jika Bom Buduh diri itu di lakukan di wilayah konflik (perang membela negaranya dari serangan musuh dan itupun jalan terakhir)

2) Belajar agama dengan baik dan jauhi berfikiran Jihad itu hanya bunuh diri karna Jihad itu masih banyak Jalan, seperti Bekerja, belajar itu pun bisa dibilang Jihad.

3 ) Jangan selalu percaya kepada Orang lain walau dia Pemuka Agama ( intinya waspada )

Udah dulu ya NUlisnya capek... he3x (ada rapat untuk 17an)

BOM BUNUH DIRI HANYA AKAN MEMBUAT ORANG - ORANG SEKELILING KITA MENANGIS DAN MENDERITA...

by : putroggoblog
Maaf jika ada kata 2 yang menyingung temen - temen atau pihak lain:D karna ini hanyalah opini dari saya untuk Bangsa

BURONAN BANGSA



Semoga Allah mengampuni dosa mereka amin.....

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

16 komentar:

lili mengatakan...

noordin adalah dari bangsa luar yang datang ke indonesia bertujuan untuk memusnah kan/ ngebom warga turis yang datang ke indonesia, padahal di negaranya sendiri banyak warga asing yang berdatangan, menurut gue kenapa g di negaranya aja dia ngebom jangan di indonesia

blog-qucluk mengatakan...

betul sob... guee setuja...

Lina mengatakan...

iya nich... Setu ju banget.... !!!!!!!! ayo tumpas kejahatan

Masjuni'002 mengatakan...

Hayya bil JIHAD.......

DesainroomBandung mengatakan...

detik ini noordin lagi ketawa...

teroris kiss my ass!!!

Putra mengatakan...

Wah, bener banget tu,,
kalau di negara yg lg susah kyak palestin memang boleh pake bom bunuh diri, tp kalau di Indonesia mah gak usah, cari masalah aj,

Imam Ade mengatakan...

Hmm Imam BeRkOMeNtAR KAlO sI nURdIN nGEbOMB dI nEgArAnYA nTar dIA kAbuR kEMaNa mALaYSIA kAN nEgARA kECIL gAbISA nGUmPEt DoNk....

kALO jARInGAN nURDIN M toP nGEBOM bUKAN dI tEmPaT sEMbArAngAN dIA nGEbOM dI tEMPAt sTRAtEgIS bULE gILA, oRANg aSInG gW sEtUjU kALO yAnG kENA oRANg sEKUtU AMERIKA sIALan aPAlaGI iSrAEL kURA...

Imam Ade mengatakan...

BANG NURDIN BOMB NYA BANYAK KEREN.
MAJU TERUS BANG NURDIN HABISI PARA YAHUDI DAN SEKUTUNYA.
SEMOGA JALAN YANG KAMU AMBIL ADALAH JALAN JIHAD YANG BENAR BUKAN JALANNYA ORANG KAFIR

Imam Ade mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif
BANG NURDIN ALANGKAH MANTAPNYA KALO NGEBOM BALI SEKALI LAGI

obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan...

semoga kepolisian indonesia bisa cepat menangkap para teroris.

jual karpet mengatakan...

semoga saja :D

kado pernikahan mengatakan...

setuju gan..
saya berharap ada soeharto kedua, cz di jaman pak soeharto dlu nggak ada yg namanya teroris...
"bapak pembangunan dan juga pengendali sosial yang kuat..."

toko bunga online mengatakan...

Anggapan cara cepat masuk sorga, yang membikin kekerasan terjadi

obat benjolan di belakang telinga mengatakan...

terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
semoga semakin sukses nya

greenworld indonesia mengatakan...

infonya sangat menarik sekali gan......saya tunggu info2 lainnya

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

Posting Komentar


 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )