Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Mendapat dollar dari mengupload File

Sekali jalan, 2 arah terlampui, hehe. ya gitu lah sistem periklanan di ziddu.com (saling menguntugkan). Nah jika temen - temen tidak memiliki blog atau web dengan kapasitas yang lumayan banyak untuk menyimpan file gak ada salahnya mencoba ziddu, karna di sini temen - temen bisa Mendapat dollar dari mengupload File dan menyimpan file secara geratis, yaa .. dengan syarat jika ingin dapat dollar harus  ada pengunjung blog atau web yang mendownload file dari blog temen - temen he3x butuh kerja keras lagi ( kalo saya intinya menyimpan file bukan nyari uang jadi g ngoyot2 banget he2x).  Tapi lumayanlah buat ngisi kantong. Berikut hasil yang di berikan setiap download Unik (menurut ip computer) :
  1. 10000 Unique Downloads: $10
  2. 50000 Unique Downloads: $50
  3. 100000 Unique Downloads: $100 USD
  4. 500000 Unique Downloads: $500 USD
  5. 1000000 Unique Downloads: $1000 USD
Rata - rata penguna jasa Ziddu.com adalah blog dengan tema :
download foto
download Mp3
download File misal pdf, doc , dll
dan Masih banyak lagi, ya keluarkan imajinasi temen- temen aja :p. Silahkan daftar di ziddu.com, semoga berhasil...

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

11 komentar:

Blog Ijo mengatakan...

lama juga ya ngedapetin 1000 unik IP...

ma kasih atas komentarnya di blog saya.
lam kenal ya..

putrogoblog mengatakan...

@ Blog Ijo : he3x asal tahu triknya g sulit kq.

putra mengatakan...

Pasti lama nunggu seribu orang download ya,

MAX MEIRO mengatakan...

aku baru daftar di ziddu... masih belum terlalu faham...

jual karpet mengatakan...

nice

toko bunga online cilacap mengatakan...

ikut mendaftar untuk mendapat dolar

Aussie mengatakan...

keren, gimana caranya?

bisnis sampingan mengatakan...

mantap gan infonya..
nice gan

makasih

obat benjolan di belakang telinga mengatakan...

terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
semoga semakin sukses nya

greenworld indonesia mengatakan...

artikel2nya sangat bermanfaat sekali....ane tunggu artikel lainnya gan....salam sukses

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

Posting Komentar


 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )