Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Menambah Emoticons di Shoutbox "shoutmix"

emoticonsNgomong - ngomong masalah emoticons memang gak ada habisnya, tidak hanya di kolom komentar dan didalam posting saja, karna kali ini emoticons akan di leetakan di dalam shoutbox,  jika temen - temen belum punya segeralah daftar di shoutmix.com, karna kali ini kita akan membahas menggunakan layanan ini. Yang perlu temen - temen ketahui terlebih dahulu, temen - temen harus mengetahui alamat emoticon yang akan di masukan ke dalam shoutbox. Temen - temen bisa memilih emoticons yahoo ataupun gmail, dan jika temen - temen kreatif temen - temen bisa memasukan icon atau image apa saja asal sudah temen - temen upload. Berikut Menambah Emoticons di Shoutbox "shoutmix" :

Contoh mengupload emoticons di shoutmix :

1. Silahkan pilih emoticons yahoo atau gmail, tapi jika temen punya icon sediri silahkan.
2. Login di shoutmix
3. Pilih Settings lalu pada kotak display klik smileys

shoutbox emoticons

4.  Jika sudah pastekan alamat emoticon tadi ke url yang telah di sediakan seperti contoh berikut :

shoutbox emoticons

5. Jika sudah klik add
6. untuk menampilkannya langsung saja klik save settings
7. maka hasilnya akan seperti berikut :

shoutbox emoticons
selamat mencoba Menambah Emoticons di Shoutbox
Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

21 komentar:

Kempoel Qucluk mengatakan...

mas putro makasih yo infonya

putro mengatakan...

@ Kempoel Qucluk : sama2 mas, lama g kelihatan. oya gimana besok g ikut ke lawu? anak2 jogja dah siap... (minggu berangkat jam 7 ngumpul di cc)

Kempoel Qucluk mengatakan...

thank's banget brow infonya

Kempoel Qucluk mengatakan...

oh g ikut mas, q lagi ada acara . . . nderek ake mawon mas putro

andi mengatakan...

mantab sob.... :D

iklan gratis tanpa daftar mengatakan...

keren kerennnn,,,,,,

jual karpet mengatakan...

boleh juga nih :D

toko florist purwokerto mengatakan...

Emotionnya lucu banget , terimakaih

download shutdown timer mengatakan...

yang ada gambar sayapnya unyu sekali...

Grosir sprei Murah mengatakan...



keren kerennnn,,,,,,

Grosir sprei Murah mengatakan...

thank's banget brow infonya

lihat disini mengatakan...

terimakasih atas tutorialnya, meskipun saya masih belum menggunakan shoutmix ini, tapi tidak menutup kemungkinan saya akan menggunakannya!

baca disini menarik loh mengatakan...

makasih buat infonya

video percaya diri mengatakan...

Terimakasih atas cara ini, sangat bermanfaat untuk saya, saya memerlukannya, salam kenal juga ya..sukses selalu..!

readmore mengatakan...

Mantap Sob, terimakasih atas artikelnya ya, saya akan berkunjung kembali..

rahasia sukses lebih cepat mengatakan...


ini ilmu baru bagi saya, terimakasih banyak sob...salam sukses!

obat benjolan di belakang telinga mengatakan...

terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
semoga semakin sukses nya

Wisata Jogja mengatakan...

makasih infonya

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

judi bola online mengatakan...

IDR303merupakan JUDI BOLA ONLINE Terpercaya

mantap info nya sangat menarik gan
saya sangat terkesan gan
izin share ya gan
terima kasih
PROMO NEW MEMBER
JUDI BOLA ONLINE
AGEN BOLA SBO
AGEN BOLA IBC
AGEN CASINO
BANDAR BOLA

Kata Mutiara Bijak mengatakan...

Gambarnya ilang mas, diperbaiki dong, mending pakai gambar di blogspot saja

Posting Komentar


 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )