Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Cara Mengetahui Harga Blog Atau Web

bloggerApa temen - temen tahu blog yang selama ini  kita rawat semedikian rupa ternyata kita bisa mengetahui seberapa mahal harga blog kita. Tapi jangan senang dulu karna disini  temen - temen tidak bisa menjualnya he, Sebab layanan ini hanya dapat memperedksi berapa harga blog atau websitenya. Pada layanan ini anda tidak usah login dsb, temen - temen hanya tinggal memasaukan alamat blog atau website temen - temen. Jika ingin mencoba silahkan kunjungi alamat berikut http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/.

Setelah itu temen - temen tinggal copy sorce codenya di blog atau website temen - temen kali aja ada yang berminat membelinya he3x. Seandainya ini beneran blog saya jual dech.


My blog is worth $2,258.16.
How much is your blog worth?


Silahkan mencoba sendiri, dan jangan sedih jika hasilnya kurang memuaskan.

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

15 komentar:

shinta mengatakan...

Dub belum ada apa2nya nich

chordpoprock mengatakan...

KEduaxxxxxxxxxxxxx nich

lina mengatakan...

duh pising lah.... :D masih o

YolizZ mengatakan...

ada harganya toh,, tp walopun blog aku mahal kagak mau dijual ahh.. (lagian emang bakal mahal dan ada yg mau beli?! :p)

faizz mengatakan...

gue dah coba, masa harga blog gue $0, buset dah x(

putro mengatakan...

@ YolizZ : hehe bisa aja:p

@ faizz : wah... :D

dogan cengkir mengatakan...

thanks you......

Najibblog2010 mengatakan...

Sama ma, harga blog saya juga 0...hehe..

eL-Nino mengatakan...

msh terlalu murah blogku

jual karpet mengatakan...

ooh begitu yah :D

sr mengatakan...

apalagi blog saya ini :(

florist di banjarnegara mengatakan...

masih belum mahal....

hartono mengatakan...

infonya bagus dan sangat menarik

balimurahtour mengatakan...

Terima kasih banyak atas ilmunya mas brow
moga bermanfaat buat saya & group ini...salam balimurahtour.com

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

Posting Komentar


 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )