Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Mengapa harus windows 7?

Microsof akhirnya meluncurkan produk terbarunya setelah vista yaitu Windows 7 . Tapi me engapa Windows 7?

Windows 7 mula-mula sekedar codename ,Tetapi Microsoft mengatakan bahwa Windows 7 adalah " yang ketujuh" Versi Windows utama, yang mana? Saya juga tidak tahu , tetapi apapun itu akan menambah misteri windows7, dan ini versi peluncuran Windows 7 versi 6.1, mungkin sama halnya Server Windows 2008.

Persaingan yang ketat membuat Microsof tidak competibel saat pembuatan vista yang mengakibatkan banyak bug (kesalahan) dalam system yang mudah di hack, pengerjaan yang asal-asalan membuat vista lambat dalam hal load... .Dan banyak juga yang di eluelukan padasaat penginstalan aplikasi atau software yang tidak support terhadap vista. Windows7 yang di kabarkan akan lebih cepat daripada vista .

Akhirnya pada waktu yang tepat untuk merilise windows 7 adalah akhir tahun 09/10 (berita terakhir saat saya menulis) sedangkan versi beta diperpanjang dari yang sebelumnya 24 Januari 2009 menjadi 10 Februauri 2009 temen-temen bisa mendownload Windows7 veri beta di Windows7 versi Beta . menginstall adalah spesifikasi komputer minimum yang direkomendasikan agar nantinya Windows 7 Beta dapat berjalan. Berdasarkan informasi windows7, spesifikasi minimum yang direkomendasikan adalah sebagai berikut:

• 1 GHz 32-bit or 64-bit processor
• 1 GB of system memory
• 16 GB of available disk space
• Support for DirectX 9 graphics with 128 MB memory (to enable the Aero theme)
• DVD-R/W Drive
• Internet access (to download the Beta and get updates)

Penting juga diperhatikan selain spesifikasi tersebut adalah ketersediaan driver untuk hardware yang digunakan. Pada beberapa berita mungkin dituliskan jika Windows 7 beta sudah mendukung banyak driver hardware, dan bisa jadi memang begitu, tetapi bukan berarti untuk semua hardware. Untuk hardware-hardware tertentu ada kemungkinan tetap tidak dapat diinstall dengan driver yang sesuai baik melalui akses update driver online Windows maupun pada vendor hardware tersebut, berita lebih lanjut tentanng windows7veri beta dapat temen-temen lihat di site maseko.com.

Kita kembali ke jalan yang benar…
Ada kabar bahwa windows 7 adalah nama yang terakhir apakah benar? ,bisa saja seperti Vienna ,dan ternyata ini telah diumumkan Oktober2008 oleh Microsoft . ,berita lebih lanjut Disisni.

Contoh bagian2 dalam windows 7



















Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )