Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

PEMFORMATAN KARAKTER

Font pada halaman HTML dapat diformat sesuai dengan desain yang anda tentukan, baik ukuran,  jenis maupun warna dengan menggunakan tag <font> .


Atribut Elemen Font

size = angka misal : ukuran huruf, default 3

color = warna misal : warna huruf, default black - #000000 - #FFFFFF

face = jenis huruf misal : jenis huruf, default Times New Roman


Elemen Ragam Karakter

<br /> break = ganti baris

<b> </b> menghasilkan huruf tebal BOLD

<i> </i> menghasilkan huruf miring  italic

<u> </u> menghasilkan huruf bergaris bawah underline


Preformatted text


Tag PRE di gunakan untuk menampilkan text sesuai dengan format aslinya.

<pre> .... </pre>

Contoh:




Silahkan copas di notepad dan ganti .txt menjadi .html

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

13 komentar:

b3nyok mengatakan...

mantaff kak,,
ijin nyimakkk,,,
maklumm msh nwbie

reduce lower body fat mengatakan...

Belajar ilmu baru lagi hari ini.
reduce lower body fat

karangan bunga banjarnegara mengatakan...

Ditaruhnya di code HTML ya mas

Jual Sprei Murah mengatakan...

thanks ilmunya gan...
semoga bermanfaat...

blog kanker mengatakan...

sangat bermanfaat buat saya, salam kenal ya dan sukses selalu buat yang blog ini!

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
modifikasi toyota mengatakan...

thanks banget buat ilmu yang sudah dibagikan
salam sukses selalu

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini mengatakan...

Terima kasih gan atas ilmunya, saya senang dengan info di blog ini. Selalu bertambah ilmu saya ketika berkunjung ke blog agan yang satu ini.

outbound bogor puncak mengatakan...

manfaat banget ilmunya, ane jagi semakin ngerti

info lanjut klik here mengatakan...

infonya bermanfaat jadi makin ngerti deh

download proposal ptk mengatakan...

Nice info gan untuk pemula...

baca selengkapnya mengatakan...

terimakasih, semoga saya bisa belajar html dengan baik..

greenworld indonesia mengatakan...

artikel2nya sangat bermanfaat sekali....ane tunggu artikel lainnya gan....salam sukses

Posting Komentar

 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )