Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Apa yang dimaksud dengan web 0.1?

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan web 0.1 ? ,jika anda masih bingung tentang web sendiri itu apa, untuk lebih jelasnya klik disini

Sebenarnya Web 0.1 merupakan web terhadulu sebelum munculnya web-web yang sering temen- temen lihat atau gunakan sekarang ini. Web yang masih mengandalkan halaman statis dari tag-tag HTML sehingga pengunjung hanya dapat mencari sesuatu atau yang sering disebut “searching” , dan melihat-lihat “browsing” informasi-informasi yang ada pada web, kita juga tidak dapat memberi komentar apa- apa, karna web 0.1 tidak mendukung aplikasi tersebut, dan jika kita ingin mendapatkan informasi dari web yang inginkan kita kunjungi, user harus datang ke web tersebut.

Sedangkan elemen yang biasa digunakan dalam Web 1.0 adalah:
Halaman statis, Tombol GIF dan Framesets.

Teknologi web ini memiliki ciri-ciri umum yang mencolok yaitu consult, surf dan search. Secara umum, Web 1.0 dikembangkan untuk pengaksesan informasi dan memiliki sifat yang sedikit interaktif.Secara garis besar, sifat Web 1.0 adalah Read.

Contoh yang paling gampang dalam Web 1.0 adalah situs-situs personal. Berbeda dengan blog,dan layanan sejenisnya, karna situs personal hanya berpusat pada satu orang.
Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

3 komentar:

obat herbal penyakit diabetes mengatakan...

Terima kasih penjelasannya.

OBAT HERBAL DARAH TINGGI mengatakan...

Cara biar web kita muncul di halaman pertama google gimana ya ?

toko bunga online mengatakan...

Baru mengerti, terimakasih

Posting Komentar

 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )