Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kegiatan PPM di AMIKOM

Gak mugkin Secepat ini!!!, kayak mimpi aja nich... ternyata 4 semester cepat banget..., saatnya berpusing -pusing cari judul Ta, belum ngajuin surat permohonan... ,belum entar kalo di tolak!!.., tapi entahlah terserah para pemimpin elite di amikom wakakawakkaa... Tapi kalo ingat jaman - jaman waktu kegiatan ppm di Amikom, "sejenis... makan? bukan, sejenis nama ce? apa lagi. PPM tu sejenis perampokan kebebasan terhadap kaum kecil seperti kami.... hehe..., gak ding, PPM itu singkatan dari Penggalian Potensi Mahasiswa.
Oya disini saya akan ngobrol tentang : PPM di AMIKOM , Kumpulan foto-foto PMM, Pahit Manisnya Waktu PPM, dll yang berhubungan degan kegiatan PPM di AMIKOM. dan Wiuww... saya akan menceritakan kisah manis pahit dikampus unggu sejak saya masuk amikom dan ketemu yang namanya PPM!!!

Saya lulus sekolah tahun 2007 jadi termasuk angkatan tahun 2007, "pentinga ngak sich" .Nah begini ceritanya..., Saya daftar di amikom dan blablablablabla..... Nah ternyata di amikom terdapat persanyaratan agar mengikuti pendadaran yaitu harus mengukuti PPM, pernah saya berfikiran enaknya PPM toh sama aja Dengan OSPEK "yang saat itu lagi banyak berita tentang kekerasan di mana - mana " .Yah karna tuntutan sebagai mahasiswa yang baik hati, suka menabung dan berbakti ke pada orang tua... hehe. Dan akhirnya saya tahu PPM di amikom berbeda dengan yang lain, Karna Disini BUKAN OSPEK!!!!. Saya tahu itu saat saya mengikuti pertama kali
kenapa bisa begitu? alasan yagn pertama :

Syarat- syarat PPM di AMIKOM :

1. Saat PPM mahasiswa harus berpakaian atau beratribut rapi :
a. memakai baju putih lengan panjang dan celana panjang hitam co sedangkan ce pake rok (bukan jin)
b. Wajib mengunakan almamater amikom (keren gak tuh)
c. Memakai kaos kaki putih dan spatu hitam (bee.. kayak orang kantoran aja)

Dari sini aja kita bisa lihat Amikom mendidik kita, mulai dari awal kita masuk pintu gerbang AMIKOM. Tapi ada kekurangannya... :( kita masih di suruh kayak gembel..., maksudnya gembel apan tuh?? ya.. kayak kita masih disuruh bawa tas dari kerdus, tali rafia.. dll, yang ngak penting banget buat pengembangan diri. Sebetunya saya tahu itu buat belajar mental tapi kan masih ada jalan keluar yang lain betul gak? (Buat Pengurus PPM harap menjadi perhatianya buat adik - adik kita, agar mereka bisa lebih pd)

Pembukaan sigitu aja ya, capek nulisnya hehe. Sekarang Saya akan Menceritakan detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari... he kayak lagunya ungu ajaw.. 3 hari bersama amikom.

Lagsung aja kita lihat foto saat briving :
































mau kommentar??

kita langsung aja ke hari Hnya... aja ok,
Para panitia PPM sudah hadir di tempat sebelum mahasiswa pada datang. Bahkan ada yang meginap di kampus.






























Hebat Ada juga mahasiswa yang menaati peraturan. Peraturanya : Harus datang jam 5 pagi kalo ada yang telat akan diberi sangsi... "SEREM"














Foto diamana mahasiswa maupun mahasiswi di geledah habis - habisan... ya secara kami dulu dari mantan berandal haha..... (pereman pasar)


Ini adalah temen - temen yang waktu itu telat.. tapi kq foto mas g ada ya?? " yakan aku anak rajin gitu lho...">>>> sok kemelinti
















Penonton yang hampir memenuhi Lapangan....
















Itu sekilas dari beberapa foto saat ppm di amikom, dibawah ini ada beberapa kumpulan foto - foto saat jam istirahat yang sekarang jadi teman saya (maup yang tidak nampak bukanya gimana tapi ya mungkin tergantung nasib).

PPM

ppm

Nah ingatan ku tentang ppm amikom segitu saja..., maklum dah tua... :). Bagi temen - temen yang mau mendaftar di amikom jangan berfikir 2x berfikirlah 3x hehehe....

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

7 komentar:

kempoel mengatakan...

wah seru nich.... he :) << what is i m

lina mengatakan...

iya seru..... :). Amikom yogyakarta ya?

Masciput mengatakan...

klo footernya agak berantakan berarti coba css di utak - atik sendiri

jual karpet mengatakan...

nicem posting :D

Toko bunga online Cilacap mengatakan...

Semoga setelah lulus nanti menjadi insan yang berguna bagi bangsa, negara dan agama juga bagi diri sendiri dan orang tua

greenworld indonesia mengatakan...

infonya sangat menarik sekali gan......saya tunggu info2 lainnya

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

Posting Komentar


 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )