Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

PPM Bukan Ospek

Foto PPMTemen - temen pernah dengar yang namanya PPM atau OSPEK?. Pasti di benak kalian PPM sama halnya dengan Ospek?, jika ya anda salah... , karna PPM bukan Ospek(nanti akan di jelaskan dibawah). Di Amikom yogyakarta setiap calon mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti yang namanya PPM ini, Berbeda dari tahun sebelumnya, PPM (Penggalian Potensi Mahasiswa) kali ini diselenggarakan selama 3 hari. Ospek Mahasiswa versi AMIKOM tersebut lebih menonjolkan kepada potensi mahasiswa itu sendiri. Bagaimana menggali dan mengembangkan kemampuan dan jati diri yang ada. Selasa (28/08/07), acara berlangsung di halaman STMIK AMIKOM Yogyakarta diikuti sekitar 1700 mahasiswa.

Saat ditemui di sela-sela kesibukannya selaku ketua panitia PPM, Ayun mengatakan bahwa PPM berbeda dengan Ospek mahasiswa pada umumnya. Selain karena ingin berbeda dengan Ospek pada Perguruan Tinggi lainnya, ia berharap dengan adanya PPM maka dapat menggali potensi mahasiswa. Ditambahkan pula bahwa sertifikasi PPM lebih berharga di dunia kerja nantinya dibandingkan dengan Ospek.

Dikatakan oleh Ayun, PPM yang pada tahun sebelumnya 2 hari kini menjadi 3 hari dikarenakan waktu yang dibutuhkan untuk PPM kurang. Dengan mengangkat tema ”Explore Your Own To Be The Best”, merupakan bentuk agar kembangkan segala yang ada dalam diri. Akan muncul generasi yang dapat membangun bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih baik dan maju.

Kamis (30/08/07), hari terakhir PPM diadakan unjuk kreatifitas. Selain diisi dari perwakilan UKM dan bintang tamu yang ada di STMIK AMIKOM Yogyakarta, juga diisi oleh perwakilan beberapa kelompok peserta PPM.

Saya kutip dari : amikom.ac.id
Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

6 komentar:

Anonim mengatakan...

mahasiswa amikom ya mas..

CHORDPOPROCK mengatakan...

iya mas.. ,belum lulus juga nich hehehe....

travel umroh jakarta mengatakan...

Mudah-mudahan kegitan PPM Amikom bukan menjadi ajang blas dendam antara senior kepda juniornya

toko bunga purwokerto mengatakan...

Apa ppm itu perlu banget buat mahasiswa baru?

greenworld indonesia mengatakan...

infonya sangat menarik sekali gan......saya tunggu info2 lainnya

Obat Pembesar Penis Titan Gel asli mengatakan...

BLOG YG SANGAT BAGUS DAN ARTIKEL YG MENARIK DAN BERMANFAAT

Posting Komentar

 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )