Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

PageRank yang Bikin Bingung

PageRank lagi PageRank lagi, Orang - orang pada binggung gimana caranya ningkatin PageRank, saya masih binggung sama PageRank. Saya gak menyangka PageRrank saya sudah dua padahal baru tiga bulan semanjak blog saya aktif dari bulan Januari 2009. blog baru seperti saya dah bersuykur dapat PageRank dua hehehe... Masalahnya temen aku belum dapat PR bahkan masih 0.

Disini aku tambah bingung sama System kerja PageRank. masalahnaya artikel teman saya lebih banyak, kedua pengunjung dah lumayan, sehari bisa 40 pengunjung, pokonya lebih dari blog aku, backlinknya lumayan. blognya bisa dilihat disini rudeegoid, ada yang tahu penyebab nya?. Emang PageRank emang bikin penasaran...

Yang saya tahu untuk ningkatin PageRank :

1. Membuat artikel yang unik tanpa copas. Jika kepepet copas tidak boleh melebihi 30% dari isi artikel,
    jika  hanya asal-asal copas anda bisa terkena pinalti dari google.

2. Seringlah posting

3. Backlinklah dengan blog yang memiliki PageRank Tinggi "tidak memungkinkan pula blog dengan
    PageRank tinggi engan untuk baclink dengan PageRank rendah" terus gimana?

4. Sebenarnya cara ke tiga kurang efektif, Jika ingin melakukan cara yang efektif gampang temen-temen
    tinggal memberi commentar aja disetiap artikelnya, hehe.. "bukan di shoutbox dan sejenisnya"

5. Nah jika ke empat elemen diatas dilakukan dengan baik dan benar selama kurun waktu kurang dari 3
    bulan PagRank anda akan naik, dan semakin tinggi pagerank suatu web/blog , maka akan semakin
    senang robot dari search engine menyukai blog/web temen-temen.

Tinggi sebuah PageRank juga berpangaruh pada pengunjung, pengunjung akan semakin senang memberikan komentar disana, karna selain mereka memberikan komentar, mereka juga otomatis mendapatkan backlink dari blog anda.

Oya ada tambahan, Jika temen-temen ingin menampilkan status PageRank di toolbar, temen-temen bisa download di Google Toolbar dan di Google Toolbar untuk menggunakan browser Internet explorer.
Penting : jika setelah penginstalan status PageRange tidak muncul kemungkinan PageRank masih 0.

Gimana menurut temen-temen?, ada tambahan tentang dunia PageRank?

Baca tulisan yang lain:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

12 komentar:

iklan baris gratis mengatakan...

Setelah menghabiskan beberapa saat membaca
artikel ini, membuat kami jadi pengen segera
mencobanya. kami bingung, padahal dulu PageRank
Website kami 4, tiba-tiba drop jadi 1, trus
alexanya tetap ga mau bergerak, di sekitar
140.000an, bisa memberi kami masukan ga? kami
tunggu email dari anda yah. Thanks,nice post :)

Admin iklan-laris.com

baju murah mengatakan...

Saya sangat terkesan dengan artikel yang satu
ini. singkat, padat dan jelas. mau jg donk,
trik dan cara menaikkan Alexa dan PageRank
di website saya, susah sekali rasanya untuk
mendapatkan trik yang tepat. jika perlu,
bisa tolong di cek di : www.bungkusan.com ?
benar-benar butuh masukannya.
Ditunggu emailnya yach, makaciii

murtafiah mengatakan...

pengen bertanya lebih jauuhhh nih bisa gak via imel, aku di ita_gazali@yahoo.com. Thanks b4

bangdex mengatakan...

he..he...kalo gitu ane coba komentar dah siapa tau ntar dapet PR.....

jual karpet mengatakan...

kadang naik kadang turun

Nzrjjack loss memory mengatakan...

wah, terimakasih atas infonya, sangat membantu

toko bunga mengatakan...

Sama seperti yang saya alami....

hartono mengatakan...

infonya bagus dan sangat menarik

ilawati Pristiani mengatakan...

PR memang bikin bingung ya, punya saya masih 0 maklum blognya baru 2 bulanan...hehe

kunjungi blogku mengatakan...

PR selalu naik turun, dan terkadang bingung juga jadinya

ayo klik mengatakan...

apa rahasianya ya agar cepat dapat PR bagi blog baru....?

Vimax Original Pembesar Mr.P Herbal mengatakan...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

Posting Komentar


 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )