Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Menghilangkan garis bawah link

Wajarnya sebuah link memang memliki sebuah garis bawah ketika sebuah link  desorot oleh mouse . Tapi ada kalanya seseorang  bosen dengan tampilan link yang bergaris bawah, trus bagaimana cara menghilangkan garis bawah pada link?. Anda hanya perlu merubah beberapa kode yang ada pada style sheet CSS.

Seperti biasa, silahkan masuk ke edit HTML, Cari kode seperti dibawah ini, lalu ganti kode yang berwarna merah tersebut dengan none.

a:link {
color:$linkcolor;
text-decoration:none;
}
a:visited {
color:$visitedlinkcolor;
text-decoration:none;
}
a:hover {
color:#ffcc66;
text-decoration:underline;
}
a img {
border-width:0;
}

Klik SAVE. Selesai dah...:) mudah bukan?

Dari pengertian tadi diatas tentu saja kita dapat mengatur ingin ada atau tidak ingin ada garis bawah, tergantung dari selera masing-masing.... :)
Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

16 komentar:

Keluargaku Surgaku mengatakan...

aku sudah pernah praktekin lho, lihat dech di blogku, ga ada garisnya kan? hehehe :D

CHORDPOPROCK mengatakan...

@ Keluargaku Surgaku : ia saya dah berkunjung :)

lina mengatakan...

jalan - jalan ah... sekalian coba :)

gabanxeren mengatakan...

udah di coba kenapa belum berhasil ya, thx

komputer murah mengatakan...

thank mas .saya akan coba ke tkp

CHORDPOPROCK mengatakan...

@ lina: semoga sukses

@ gabanxeren : Coba anda teliti lagi

@ komputer murah : sama2 :D

TV ONLINE mengatakan...

thank sob... berhasil, walaupun code diatas berbeda dengan kode yang ada di template diblogku, tapi ku coba dengan mencari kode - kode yang hampir mirip dan hasilnya sukses....

Jaka Zulham mengatakan...

mas, izin save page ya
:)
makasih atas ilmunya :)
semoga anda mendapatkan pahala dari Allah SWT

jual karpet mengatakan...

haha jadi begitu ya masbro

toko bunga online mengatakan...

Saya sudah praktekan dan berhasil, terimakasih

baca juga mengatakan...

oh begini ya cara menghilangkan garis bawah link....terimakasih banyak ya..

penyejuk hati mengatakan...

makasih tipsnya

lihat selanjutnya mengatakan...

oh begini ya caranya, terimakasih banyak ya, akan saya coba ah

greenworld indonesia mengatakan...

infonya sangat menarik sekali gan......saya tunggu info2 lainnya

Obat Pembesar Penis Titan Gel asli mengatakan...

BLOG YG SANGAT BAGUS DAN ARTIKEL YG MENARIK DAN BERMANFAAT. TERIMAKASIH

Jual Karpet Vinyl mengatakan...

Ilmu pengetahuan baru,thansk artikelnya gan

Vinyl Anti Bakteri
Vinyl Rumah Sakit
LG Medistep Allroad
Jual Step Nosing
Vinyl LG Bright
Vinyl Lantai Olahraga

Posting Komentar

 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )