Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Promosi blog dengan Ping Service

Temen-temen tahu?, bahwa salah satu untuk mempromosikan blog yaitu dengan menggunakan fasilitas layanan ping. Ping memberitahukan blog direktori dan mesin pencari bahwa blog telah diperbarui, semakin temen-temen melakukan update semakin bagus, cara ini merupakan cara praktis agar blog selalu diketahui banyak pengunjung. Semakin banyak jumlah ping maka semakin besar pula kemungkinan sebuah blog mendapat trafik tinggi. Jangan lakukan ping terlalu sering, dan jangan berlebihan karna ini bisa dikatakan sebagai spam.

Di bawah ini ada bermacam - macam kumpulan ping service
Penting : setelah temen-temen melakukan postingan segeralah masukan url blog  yang digunakan,  untuk di maksimalisasi dan untuk memberitahukan ke search enigne bahwa terjadi pengUpdatean.

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

11 komentar:

IHSAN mengatakan...

banyak sekali boss

thanks ya for sharing

BTW ada cara yang lebih cepat apa engga?

soalnya CAPE klo satu2 :((

JO mengatakan...

Makasih tuk infonya ya say! Ntar di praktekin deh ;)

Septiar Alif Saputro mengatakan...

oo aku baru tahu hahahaaa.....
sip langsung aku peraktekin....
kmakasih buat infonya...

CHORDPOPROCK mengatakan...

Ihsan: Yang saya tahu g bisa mas...
kalo saya pake layanan technorati.com
lumayan populer di kanca pemblogeran hehhe.

JengSri : Sama-sama :)

BEbas komunitas : lebih cepat lebih baik... :)

Mamet mengatakan...

Ada blog baru yang menyediakan ping ke 100 situs lo..
Ni alamatnya: http://blogwebtools.blogspot.com/

Nggak hanya itu, blog ini juga menyediakan layanan URL submit ke 120 search engine.
Jumlah yang terbanyak menurut saya untuk ukuran layanan gratisan. Dan juga tools-tools
lainnya untuk menganalisa blog atau web Anda,
seperti Pagerank checker, broken link checker,
keyword density, dan tool-tool lainnya. So, patut dicoba..

brother in blog mengatakan...

Gue suka Blog mu tapi lho punya posting sedikitan ::::::By ::::::Foxest.blogspot.com

Gian mengatakan...

nah...kalo udah buka salah satu layanan ping di atas trs aq mesti gmna lg mas...mhon pencerahannya ya...(maklum baru blajar ngblog..hehehehe)

Monalia Sakwati mengatakan...

dripda ribet mndingan langsung aja ke totalping.com ,, di situ dah otomatis msuk ke search engine yang lain,, okokok..
http://monaliasakwati.blogspot.com

jual karpet mengatakan...

bisa tuh di coba

Toko Bunga Banjarnegara mengatakan...

Terimakasih,sharingnya. saya coba.....

info bisnis hot mengatakan...

mantap benar nih info, makasih buat sharingnya

Posting Komentar

 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )