Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

File Untuk Menghapus Data

Berikut file del_shoutbox.php untuk menghapus data pada tabel testimonial.

<?
session_start();//memulai session
include'function.php';//penyertaan file function.php
if(AMAN())
{
include'config.php';//pemangilan koneksi ke database server Mysql dan nama database shoutbox
$id=$_GET['id'];//minyimpan variable GET id ke variable $id
$sql="delete from testimonial where id='".$id."'";//skript untuk menghapus data
$sq=mysql_query($sql);//proses hapus data

header('location:admin_shoutbox.php');//arahkan ke admin_shotbox.php kembali
die;//akhiri proses
}
else
{
header('location:login.php');//jika False, arahkan ke login.php kembali
die;//akhiri proses
}
?>



Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

3 komentar:

jual karpet mengatakan...

waa keren nih :D

AgusSR mengatakan...

Aku suka postingan anda.. Detail dan mudah dipahami. Aku masih newbe soalnya. Hehe Thanks

florist purwokerto mengatakan...

Ijin simpan dulu mas....

Posting Komentar

 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )