Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Avatar menggunakan urFooz

layanan urFoozWaktu jalan-jalan ngak jelas di mbah google, saya menemukan layanan free yang cukup menarik?, layanan avatar yang lumayan keren... anda bisa mengunjungi di urFooz.com. Anda bisa mencoba mendaftarnya sediri silahkan aja langsung daftar di urFooz.com. Ternyata mendisain avatar lama juga ya, agar mirip sama wajah aslinya wakawaka.... , saya bisa menghabiskan setengah jam lebih tuh buat otak - atik ngak jelas gini, hihihihi..., Tapi lumayan lho walau gak mirip - mirip banget sama wajah aslinya hehe... . Menurut temen - temen, mirip gak? (jangan di ketawain, wkakakwakawk....). Layanan ini juga mendukung facebook, myspaces, dan blogger.

Selain itu urFooz juga cukup menarik buat iseng - iseng hehe..., dari pada hari ini nganggur dan binggung mau posting apa hari ini??? Oya selain kita bisa mendiesain dengan mudah anda juga bisa membeli aksesoris sendiri di layanan fooz mall seperti gambar dibawah ini.



UrFooz juga selain hanya membuat anatomi tubuh kita, terdapat aksesoris bermacam - macam menurut hoby atau kesukaan anda. Silahkn mencoba... :)
Terimakasih sudah mengunjungi blog ini... :D

Powered by  MyPagerank.Net

9 komentar:

gilang mengatakan...

gmna cara mengapload avatar kita ke facebook?

Unknown mengatakan...

good idea...

jual karpet mengatakan...

WAAA KEREN

Toko Bunga Online mengatakan...

Wah lebih gantengan mana ya .... sama yang asli?

obat herbal kanker mengatakan...

keren ya...

Jual Sprei Murah mengatakan...

boleh dicoba nih gan, thanks infonya... :D

harga shock breaker toyota mengatakan...

wah ada avatar2 lucu
segera ke tkp ah

info usaha online mengatakan...

keren juga avatarnya.

tips sukses belajar mengatakan...

Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat ini ya, sukses selalu buat blog ini, saya akan mengunjungi blog ini lagi di lain kesempatan...

Posting Komentar

 

My Friends Google

My Profile

cojogja Blog ini saya buat, untuk berbagi informasi kepada teman - teman, dan sebagai rangkuman untuk diri saya sendiri. ( Semoga gak bosen Dengan Blog Saya... :D )